Laporan OJT minggu kedua

Senin, 14 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan, mengecek seluruh user komputer pabrik dan siapa nama penggunanya..

Selasa, 15 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan, mengecek seluruh user komputer pabrik dan siapa nama penggunanya, menginstall software standar yang telah di tentukan oleh pabrik..

Rabu, 16 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan, menggantikan tinta printer HPDeskjet D2400 dengan nama tinta Tinta 21, mengecek UPS apakah masih bisa d gunakan apa sudah rusak..

Kamis, 17 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan, memperbaiki/membersihkan mouse yang klik kanannya tidak bisa d gunakan, mendata nama komputer untuk di masukkan di komputer..

Jum’at, 18 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan, memberi stiker nama komputer seluruh pabrik ..

Sabtu, 19 januari 2013 : memperbaiki komputer pegawai yang jaringannya putus nyambung/ error dan pegawai yang minta bantuan,memasangkan stavolt ..

0 komentar:

Posting Komentar